Wakil Bupati OKU Dampingi Wadan Kodiklat TNI AD Tinjau Latihan Militer

Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Drs. Johan Anuar,SH.MM mendampingi Wakil Komandan (Wadan) Komando Pendidikan dan Latihan (Kodiklat) Mayjen TNI Bachtiar meninjau latihan militer di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) TNI AD Martapura OKU Timur pada Rabu (2/8).

Selanjutnya Wakil Bupati OKU Johan Anuar mengatakan, latihan tempur seperti ini sudah biasa bagi masyarakat OKU karena sebagian kawasan latihan tempur berada di wilayah Kabupaten OKU.”Tidak asing lagi bagi masyarakat kita (OKU -red) karena sebagian kawasan pusat latihan tempur ini di wilayah OKU,”kata Johan Anuar.

Untuk itu Johan menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten OKU yang berada di sekitar kawasan latihan tempur agar kiranya waspada dan mematuhi peringatan – peringatan yang telah diberikan oleh pihak TNI AD selama latihan militer berlangsung.

Informasi yang di himpun sumselnews.com dalam latihan militer tersebut, dilakukan uji coba menembak Tank Baja Leopard yang merupakan salah satu alat tempur canggih terbaru yang di miliki TNI AD.

Latihan militer dan uji coba peralatan militer tersebut merupakan agenda persiapan latihan militer ancap TNI AD yang akan di gelar pada 12 Agustus mendatang

Sumber : http://sumselnews.com