Acara JS Dan LISA Kabupaten OKU Sangat Meriah

Hari  ini Minggu (25/02) usai Sholat Subuh berjamaah di Komplek Masjid Mapolres OKU, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan jajaran Muspida beserta Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari langsung bertolak menuju lokasi acara berikutnya yaitu Jalan Sehat (JS) dan Lihat Sampah Langsung Ambil (LISA) Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di Kabupaten OKU.

Acara tersebut langsung dibuka oleh Bupati OKU H. Kuryana Azis. Acara JS dan LISA dihadiri juga oleh unsur muspida, instansi pemerintah dan swasta, Polri dan TNI, perwakilan dari Sekolah mulai tingkat Dasar sampai perguruan tinggi, serta masyarakat umum. Acara ini disponsori oleh Bank Sumsel Babel, PT. SMBR, PDAM OKU, Koran Sumeks, dan masih banyak lagi lainnya. Dari para sponsor inilah telah disiapkan berbagai hadiah dan doorprize bagi peserta yang ikut JS dan LISA.

Bupati OKU dan Kapolres OKU setibanya di Bank Sampah langsung meninjau pameran hasil dari berbagai barang bekas/sampah yang telah dijadikan menjadi barang yang bermanfaat dan dapat digunakan kembali.

Kemudian pada acara selanjutnya Bupati OKU dan Kapolres OKU ikut membagikan hadiah kepada beberapa orang peserta JS dan LISA yang berhasil menjawab beberapa pertanyaan terkait dengan Hari Peduli Sampah Nasional.

Kepada peserta yang berhasil mengumpulkan sampah terbanyak pada saat Jalan Sehat tadi yang dimulai dari Depan Lapangan Ahmad Yani hingga berakhir di lokasi Bank Sampah diberikan hadiah.