Arak-arakan Piala Adipura Kab. OKU

Prosesi penyambutan piala adipura yang dibawah oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan rombongan dilaksanakan hari ini (3/8) dari Kecamatan Lubuk Batang pukul 10.15 pagi. Disambut oleh Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM bersama unsur Muspida dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat OKU.

Selanjutnya piala Adipura yang diserahkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI kepada Bupati OKU Drs H Kuryana Azis ini akan dibawa naik kendaraan menuju Kota Baturaja untuk diarak keliling dengan mengambil start dari Kantor Camat Lubuk Batang, Baturaja Barat, Baturaja Timur, dan Finish di Rumah Kabupaten.

Dari Simpang Ramayana rombongan membawa piala adipura dengan berjalan kaki dan diarak melintasi Jembatan Ogan III menuju rumah dinas Bupati OKU. Bupati OKU mengucapkan terima kasih banyak kepada semua jajaran pemerintahan dan terutama masyarakat OKU yang selama ini bahu-membahu dengan semangat tinggi terus menciptakan dan menjaga Kota Baturaja yang bersih, hijau, dan lestari, sehingga penghargaan ini dapat diraih.

“Keberhasilan ini, merupakan jerih payah kita semua, atas nama pribadi dan Pemkab OKU di ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah berpartisipasi menciptakan dan menjaga kebersihan lingkungan,”kata Kuryana. Piala Adipura adalah penghargaan bagi kota di Indonesia yang bersih dalam kebersihan pengelolahan lingkungan perkotaan dan baru diraih untuk pertama kalinya oleh Kabupaten OKU.