Lihat Sampah Menggunung, Bupati OKU “Semprot” Camat dan Lurah

Drs H Kuryana Azis (Bupati OKU ) marah besar masih banyaknya warga yang kurang menyadari betapa pentingnya arti dari kebersihan lingkungan.

“Mana Camat dan Lurah, siapa pemilik gudang rongsokan ini, kalau tidak mau membersihkan tumpukan sampah ini bakar saja,”ujar Bupati OKU H Kuryana Azis, yang tampak marah besar ketika melihat tumpukan sampah menggunung di pinggir jalan saat Jumat bersih di Jembatan Ogan 4 Sukajadi, Jumat (14/7).

Murka Bupati semakin memuncak ketika di tanya dimana dan siapa pemilik gudang rongsokan yang menmpuk sisa sampah di pinggir jalan

“Pak Camat dqn Bu Lurah harus lebih proaktif mengajak dan menghimbau masyarakat dalan menjaga kebersihan lingkungan, kalau pagi ini pemilik gudang rongsokan ini tidak membersihkan bakar saja dari pada mengotori lingkungan,”tegas Bupati kepada Camat Baturaja Timur dan Lurah Sukajadi.

Dikesempatan itu Bupati langsung menghimbau pihak terkait untuk benar – benar serius dalam menangani kebersihan lingkungan, terlebih lagi kepada para pengusaha yang menghasilkan sampah.