BUPATI OKU AUDIENSI DENGAN KAKANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM

Kepala kanwil KUM HAM provinsi sumsel menerima rombongan audiensi yang dipimpin langsung oleh Bupati OKU mengucapkan terimakasih atas keseriusan Pemkab OKU dalam upaya pendirian kantor imigrasi di Kabupaten OKU.

Bupati OKU Menyampaikan maksud audiensi karena keinginann masyarakat dan  pemkab OKU untuk di buat kantor imigrasi di OKU dengan pertimbangan kebutuhan masyarakat  yang cukup banyak untuk pembuatan paspor.  Pada kesempatb tersebut  Bupati OKU hadir bersamaAsisten,  Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kepala Bagian Setda OKU.

Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Propinsi Sumatera Selatan mengatakan  OKU sangat potensial untuk didirikan kantor imigrasi, mengingat kabupaten OKU dan tetangga terutama Kabupaten OKU Timur, OKU Selatan,  Kabupaten  Way Kanan.

Selanjutnya Kepala Kanwil  Kementerian Hukum dan HAM Propinsi Sumatera  akan mendampingi Bupati OKU untuk presentasi pada Kementerian Hukum dan HAM RI,dimana  jadwal akan di sampaikan kemudian, namun lebih cepat lebih baik, bila memungkinkan bulan Januari untuk segera dilaksanakan presentasinya.

Pada kesempatan yang sama  Bapak Irjen  Kementerian Hukum dan HAM RI, menyambut baik gagasan tsb, dan akan  membantu menyampaikan kepada Hukum dan HAM RI,dirjen KUM HAM agar dipercepat pelaksanaan nya.