BUPATI OKU DIWAKILKAN ASISTEN I BIDANG PEMERINTAHAN DAN KESRA SETDA KAB. OKU, Drs. SLAMET RIYADI, M.Si MENGHADIRI SEKALIGUS MENUTUP TURNAMEN BADMINTON PLN TAMASYA CUP III TAHUN 2020

Order Valium Canada

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. OKU, Drs. Slamet Riyadi, M.Si Menghadiri Sekaligus Menutup Turnamen Badminton PLN Tamasya CUP III Tahun 2020 Bertempat di Gedung Serba Guna Kantor PLN Baturaja (Selasa malam, 10/03/2020).

Ketua Panitia Pelaksana H. M. Rasid Menyampaikan sangat mengapresiasi jika tanpa usaha dan kerja sama yang baik maka acara ini tidak akan berjalan dengan baik dan lancar oleh karenanya sangat bangga dengan apa yang telah dikerjakan oleh para panitia dan sponsor.

Can You Buy Valium In Australia Kepala Bidang Pembekalan PB PBSI H. M. ferlie menyampaikan untuk diadakan pertandingan antar sekolah se-kabupaten OKU supaya kami bisa juga membantu dan mensupport.

Agar kita dapat mencari bibit2 atlet yang nantinya akan kita bina serta dilakulan pendampingan agar kelak menjadi atlet yang profesional dan bisa mengharumkan nama Kab OKU di tingkat Nasional.

Buy Shalina Diazepam Ketua PBSI Kab OKU Drs. H. Supriyadi Jazid mewakili PBSI Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara turnamen yang telah melaksanakan kegiatan ini yang cukup baik.

kepada panitia diharapkan kegiatan ini menjadi event tahunan dan tidak hanya PLN yang melaksanakan ini namun BUMN/BUMD lain yang ada di kab OKU ini kiranya dapat partisipasi di dalam meningkatkan prestasi bulutangkis di kabupaten OKU.

http://junction25.com/xmlrpc.php Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. OKU, Drs. Slamet Riyadi, M.Si menyampaikan Sebagaimana telah kita lalui bersama bahwasanya turnamen badminton ini sejak tanggal 3 Maret yang lalu pada hari ini patut kita syukuri pula dengan sukses dan lancar melalui jalinan silaturahmi antar sesama peserta para pengamat serta Pembina olahraga sudah semakin terbilang di samping dalam dunia olahraga dan melatih mental serta kemampuan peserta dapat pula sebagai ajang pencarian bibit unggul yang potensial untuk menjadi atlet badminton yang profesional Selain itu dengan menanamkan berolahraga akan tumbuh sikap disiplin yang tentunya akan berdampak pula terhadap peningkatan sportivitas dan rasa tanggung jawab.

ucapan terima kasih kepada PT PLN persero Baturaja kegiatan turnamen ini semoga memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kabupaten OKU serta membawa kemajuan dunia olahraga pada umumnya dapat menciptakan kegiatan sejenis maupun kegiatan lain yang sama-sama bermanfaat untuk peningkatan kreativitas.

selamat kepada para pemenang turnamen badminton tahun 2020 terus mengukir prestasi dan berupaya mengembangkan potensi untuk terus maju dengan mengikuti turnamen yang lebih besar lagi semoga prestasi yang diraih di masa yang akan datang dapat lebih membanggakan lagi.

http://junction25.com/old/license.txt Kemudian kepada yang belum berhasil meraih juara janganlah berkecil hati teruslah berlatih untuk meraih kemenangan pada turnamen yang akan datang jadikanlah turnamen ini sebagai ajang pembelajaran untuk lebih berprestasi di masa mendatang Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda dan tidak akan ada prestasi tanpa kreasi.

http://junction25.com/new_license.php Hadir dalam acara ini, mewakili Forkopimda OKU, Asisten, Ketua PBSI Banten, Ketua PB Tamasya, Kombes Lamazi, OPD, Para Atlit serta undangan lainnya. ( HUMAS OKU )