BUPATI OKU SERAHKAN PENGHARGAAN PEMUDA PELOPOR

Pemuda Pelopor
Pemuda Pelopor
Pemuda Pelopor
Pemuda Pelopor

Pada acara tambahan Upacara Sumpah Pemuda tahun 2017 yang dilaksanakan pagi tadi Jum’at (27/10/207) bertempat di Lapangan Upacara Pemkab OKU,  Bupati Ogan Komering Ulu Drs. H. Kuryana Azis menyerahkan penghargaan kepada 3 (tiga) orang Pemuda Pelopor Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun 2017.

 

Ketiga orang pemuda pelopor yang dianugerahi piala penghargaan atas kreativitas yang mereka hasilkan masing-masing adalah:

  1. Juara I NOPANDA, SE pada bidang Pengelolahan Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup atas kreativitas yang dihasilkan berupa Pengelolahan Limbah Ban Bekas Menjadi Kursi (Sofa) Minimalis Yang Bernilai Ekonomis.
  2. Juara II IMAM FIKRI DWI SAPUTRA, SH pada bidang Pendidikan atas kreativitas yang dihasilkan berupa Mendirikan Yayasan Mahardika Institute (PKBM Mahardika & PAUD AL ZAM-ZAM)
  3. Juara III TRI WAHYUNI pada bidang Pangan (Kuliner) atas kretaivitas yang dihasilkan berupa Membuat Usaha Kecil Rumahan “YHUWIECHOCO” Berupa Coklat Ucapan dan Karakter Lucu Yang Bernilai Ekonomis.

Pada kesempatan tersebut Bupati Ogan Komering Ulu Drs. H. Kuryana Azis mengharapkan ketiga orang pemuda pelopor tersebut dapat menjaga dan meningkatkan prestasi yang telah mereka raih, juga sekaligus memberikan tantangan kepada pemuda-pemudi Kabupaten OKU lainnya agar dapat meningkatkan kompetensi diri masing-masing sehingga tumbuh menjadi pemuda yang dapat menjawab tantangan global.

/