Dr. Drs. H. ACHMAD TARMIZI, SE., MT., M.Si JABAT SEKDA OKU

Sertijab Sekda OKU
Sertijab Sekda OKU

 

Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi SE., MT., M.Si dilantik  menjadi  Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten OKU menggantikan H. Marwan Sobrie, SE, MM yang memasuki masa pensiun pada hari Kamis (28/12/2017) di Gedung Kesenian Baturaja.

 

Pelantikan dilakukan oleh Bupati Ogan Komering Ulu Drs. H. Kuryana Azis didampingi Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu. Acara yang diawali dengan pembacaan SK dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan. Pelantikan dihadiri oleh unsur Muspida OKU, utusan Bupati /Walikota dan Sekda se-Sumatera Selatan, Tim  Seleksi  Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, para Kepala Dinas dalam Pemkab OKU serta berbagai undangan lain.

 

Dikesempatan itu Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi SE., MT., M.Si mengatakan,  dia sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel Ir. H. Alex Noerdin dan  Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menduduki  jabatan Sekretaris Daerah, Achmad Tarmizi menyatakan kesiapannya  untuk membantu tugas-tugas kepala daerah, sebab sebagai Sekretaris Daerah dengan kedudukannya sebagai pembina PNS di daerahnya  maka dirinya siap  bertugas membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan mengkoordinasikan dinas daerah dan lembaga teknis daerah.

 

Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi SE., MT., M.Si yang juga  Mantan Asisten II, Asisten III dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU  yang  menduduki jabatan paling puncak dalam karier PNS di daerah ini dalam perjalanan kariernya pernah dipercaya menjabat Pelaksana Harian Sekda berulangkali hingga sebanyak 26 kali. Pria kelahiran 9 Juni 1966 ini juga merupakan salah satu pejabat di tingkat  Propinsi Sumsel yang sudah menyelesaikan Pendidikan Latihan atau Diklat PIM Tingkat I (diklat untuk menduduki jabatan Eselon I). //