Guru dan Wali Murid Dapat Sembako dari DWP OKU

Bhakti Sosial di Ramadhan 1438 H berbagi yang dilakukan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Ogan Komering Ulu terus meluas. Setelah sebelumnya, khusus dilakukan pembagian sembako untuk lingkungan keluarga pensiunan ASN dan honorer tidak tetap.

Kini kegiatan sosial dilanjutkan di lingkungan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) An-Nur Tegal Arum Kecamatan Baturaja Timur Rabu (14/6/2017). Tahun ini merupakan tahun kedua, keluarga PAUD An-Nur menerima sembako dari DWP OKU. Ketua DPW OKU Hj Nurdiah Marwan SIP MM menjelaskan, PAUD Annur memang binaan ibu-ibu DWP Kabupaten OKU, sudah menjadi program rutin DWP OKU melakukan bhakti sosial di lingkungan PAUD Annur .

Menurut Ketua DWP OKU, pembagian sembako ini merupakan rangkain dari bhakti sosial DWP yang dilakukan beberapa hari lalu. Sebelumnya penerima manfaatnya adalah para honorer, isteri pensiunan ASN , kini giliran orang tua murid PAUD dan guru-guru PAUD An-Nur juga mendapat bantuan sembako. Tujuannya untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun kebersamaan dan kepedulian.

Dikesempatan itu juga dilakukan pelepasan perdana murid PAUD dan pembagian raport untuk anak-anak PAUD Tahun Ajaran 2016/2017 oleh Ketua DWP Hj Nurdiah Marwan SIP MM bersama Kepala Sekolah PAUD Annur Ny Nelly Nasir SPd didampingi jajaran pengurus DWP Kabupaten OKU.

Sumber : palembang.tribunnews.com