OKU MENDOMINASI KEJURPROV TENIS MEJA SUMSEL 2017

Sebanyak 96 atlet bertarung dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tenis Meja antar Kabupaten se-Sumsel 2017. Kejuaraan ini diselenggarakan di Union Tenis Table Club (UTTC) Palembang, 10-12 Maret dibuka langsung Ketua Harian KONI Sumsel, Nasrun Umar dan Ketua PTMSI Sumsel Kurmin Halim.

Ajang kejurprov diikuti 14 kabupatan/kota Sumsel.

Kategori yang dipertandingkan meliputi beregu putra, beregu putri, tunggal putra, dan tunggal putri. Untuk sistem pertandingannya sendiri memakai setengah kompetisi.

Pada turnamen kali ini atlet-atlet tenis meja asal Kabupaten Ogan Komering Ulu menjadi juara umum setelah mendominasi kejuaraan dengan menempatkan wakilnya diposisi puncak pada kategori beregu putra, tunggal putra dan tunggal putri.

Pada kategori tunggal putra atlet asal OKU Leo Budiman berhasil menghempaskan Dedi. S atlet asal Kota Palembang dengan skor 3-1. Lalu pada kategori tunggal putrid, srikandi OKU Tri Margareta tanpa ampun mengakhiri perlawanan Yuni atlet asal Muba dengan skor 3-0, kemudian pada kategori beregu putra, tim tenis meja asal OKU memutus asa Muara Enim untuk menjadi juara dengan skor 3-0.

Ketua PTMSI OKU Drs. Johan Anwar, SH, MM melalui Sekretaris Umum PTMSI OKU Agus Safari, SE menyampaikan rasa bahagia dan bangganya atas kesuksesan atlet binaan PTMSI OKU menjadi juara pada turnamen tingkat provinsi ini. “Ini baru permulaan, selanjutnya kita akan bertarung kembali diajang yang lebih besar yaitu di Porprov dan PON”,