OKU Raih Adipura Pertama

Jakarta – Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendapatkan kado spesial di Hari Ulang Tahun nya yang ke-107 (29/7) dengan berhasil meraih Anugerah Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan RI.

Piala Adipura diterima Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis yang diserahkan langsung oleh Menko Perekonomian disaksikan oleh Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI pada puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup di Plaza Ir. Soekarno Soerjo Jakarta.

Bupati OKU mengucapkan terima kasih banyak kepada semua jajaran pemerintahan dan terutama masyarakat OKU yang selama ini bahu-membahu dengan semangat tinggi terus menciptakan dan menjaga Kota Baturaja yang bersih, hijau, dan lestari, sehingga penghargaan ini dapat diraih.

Piala Adipura adalah penghargaan bagi kota di Indonesia yang bersih dalam kebersihan pengelolahan lingkungan perkotaan dan baru diraih untuk pertama kalinya oleh Kabupaten OKU dimasa Kepemimpinan Drs. H. Kuryana Azis bersama Drs. Johan Anuar, SH, MM. (Ftr)