PEMKAB OKU SELENGGARAKAN LOMBA PERAHU NAGA


Lomba Perahu Naga menjadi hiburan akhir tahun yang di tunggu – tunggu oleh masyarakat OKU. Acara tersebut di buka oleh Bupati OKU yang diwakili Sekda OKU Dr.Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT.,M.Si yang dihadiri Kapolres OKU AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari, Dandim 0403 OKU Letkol Arm Agung Widodo, para Asisten, para Kepala OPD, Ketua TP PKK Hj. Badiar Dewi Kuryana, Ketua DWP Hj. Susmadiana Tarmizi dan di hadiri oleh Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Bayuraja, Pemimpin Cabang Bank BRI Cabang Baturaja dan undangan lainnya.

Kegiatan ini disponsori oleh Pemkab OKU, OPD Kab OKU, PT.Semen Baturaja, Bank Sumsel Babel, Bank Sumsel Babel Syariah, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank Mandiri Syariah, BNI, Danamon, BCA, Panin Bank, BPR Utomo, BPR Baturaja, PT. Pos Indonesia, BPJS dan OKU Ekpress

Kegiatan berlangsung mulai start di Jembatan Ogan 3 dan finish di Jembatan Ogan 1 Senin(31/12). Lomba berjarak sekitar 400 m di Sungai Ogan ini diikuti sebanyak 28 peserta perahu naga, setiap perahu diisi oleh 12 pendayung.

Peserta yang menjadi pemenang pada Lomba Perahu Naga ini adalah
Juara 1 Tanjung Kemala mendapat tropy dan uang pembinaan sebesar Rp. 6.000.000.
Juara 2 Kedaton Peninjauan Raya mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 4.000.000.
Juara 3 Kec. Baturaja Timur mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000.
Juara 4 Lubuk Batang mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000.
Selamat kepada pemenang 🤩