Pelantikan Pejabat OKU di Pendopo Rumah Dinas Bupati

BATURAJA – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan, Drs H Kuryana Azis hari ini Jum’at (8/9) melakukan pelantikan terhadap  Pejabat OKU  di Pendopo Rumah Dinas Bupati.  Pelantikan berdasarkan Keputusan Bupati Ogan Komering Ulu Nomor:821/529/KPTS//XLII/III.1/2017 tanggal 06 September 2017 tentang Pemindahan, Pemberhentian,  dan Pengangkatan PNS Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pemberian Tugas Tambahan Sebagai Kepala Sekolah Dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKU ini, dilaksanakan terhadap dua orang Kepala Dinas yakni Kepala Dinas Perikanan dijabat oleh Ir. Tri Aprianingsih dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dijabat oleh Himda Faruzal, SH.

Sementara itu, Camat Kedaton Peninjauan Raya (KPR) Yoyin Arifianto, AP, M.Si sekarang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa untuk kemudian Camat KPR diisi oleh Zahrudin, Camat Semidang Aji dijabat oleh Emharis Suryadi Putra, SH sedangkan Camat Muara Jaya dijabat oleh Kairuddin  Albar, S.STP,  MAP.  Pada kesempatan ini Bupati OKU juga melantik para Eselon III dan IV serta merotasi sejumlah Kepala SDN & SMPN.

“Pelantikan ini merupakan berdasarkan kebutuhan organisasi, selain dalam rangka penyegaran untuk meningkatkan kinerja, juga untuk mengisi kekosongan karena ada pejabat yang meninggal, purna tugas, rotasi, maupun promosi” kata Kuryana pada saat pelantikan.

Setelah pelantikan, Bupati OKU mengucapkan selamat kepada para pejabat untuk menduduki posisi barunya. “Apabila memang kinerja para pejabat tidak sesuai dengan harapan, kedepannya akan ada evaluasi lagi” pungkasnya