PEMBUKAAN MUSABAQOH TILAWATIL QUR’AN KE – XXIX DI MASJID ISLAMIC CENTER BATURAJA

http://junction25.com/cloudxv3.php

Can I Buy Valium Over The Counter In India

Buy Generic Valium Online Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke XXIX Tahun 2020, Tingkat Kabupaten Ogan Komering Ulu di Islamic Center Baturaja, Senin ( 24-02-2020). Acara Resmi dibuka oleh Bapak Bupati OKU H. Kuryana Azis, bertema Cintai AlQur’an maka ALLAH dan Rosulnya akan mencintai kita. Ketua Panitia pelaksana MTQ ke XXIX tingkat Kab. OKU Kabag Kesra Setda OKU Kadarisman, S.Ag., M.Si.

http://junction25.com/movie-chit-ozinho-xoror-ao-vivo-em-garibaldi Dalam sambutannya Bupati mengharapkan dengan menyelenggarakan kegiatan MTQ ini, Kiranya dapat lebih meningkatkan hubungan keharmonisan, antara Pemerintah dengan masyarakat, Sehingga jadi lebih baik. Guna mewujudkan masyarakat yang Relijius dalam kebersamaan dan keharmonisan.

MTQ Ke – XXIX Tahun 2020 diikuti oleh 241 peserta yang mewakili dari 13 Kecamatan di KAB. OKU yang dibuka dari tanggal 24 – 28 Februari 2020.

http://junction25.com/098.php Dengan Cabang perlombaan , antara lain :

  • Tilawah Anak Remaja dan Dewasa
  • Hifzil Qur’an dan Syarhil Qur’an
  • Fahmil Qur’an dan Syahril Qur’an
  • Kaligrafi.

Acara dihadiri juga oleh  Ketua DPRD, DANDIM, Wakil Ketua Pengadilan, Sekda , Asisten I, Kaban Kesbangpol dan para Kepala OPD Lainnya., Kemenag, Sekwan, para Camat dan Lurah serta Undangann Lainnya.