PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS PEMKAB OKU 2018

ilustrasi seleksi
ilustrasi seleksi

DOWNLOAD BERKAS:

Pengumuman Hasil Seleksi Adm CPNS OKU 2018

 

PENGUMUMAN

Nomor 810/  05  /PANSEL-CPNS/2018

TENTANG HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN OGAN KOMERING ULU TAHUN ANGGARAN 2018

 

Berdasarkan Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun Anggaran 2018, maka bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Umum dan Formasi Khusus (Lulusan Terbaik dan Honorer) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun Anggaran 2018 yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi sebanyak 3.693 (tiga ribu enam ratus sembilan puluh tiga) orang dengan rincian sebagaimana terlampir.
  2. Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun Anggaran 2018 yang dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi sebanyak 715 (tujuh ratus lima belas) orang dengan rincian sebagaimana terlampir.
  3. Bagi pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi sebagaimana terlampir, DAPAT MENGIKUTI SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD). Jadwal, tempat dan ketentuan tes akan diinformasikan selanjutnya melalui website https://sscn.bkn.go.id, website resmi Pemerintah Kabupaten OKU www.okukab.go.id, Media Sosial BKPSDM Kabupaten OKU facebook.com/bkpsdmoku dan Papan Pengumuman di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Ogan Komering Ulu.
  4. Kartu Peserta Ujian dapat dicetak oleh pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi melalui website https://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 21 s/d 25 Oktober 2018 dengan menggunakan username dan password yang sama pada saat pendaftaran dengan memilih tombol CETAK KARTU PESERTA.
  5. Bagi pelamar yang memberikan keterangan tidak benar/palsu pada saat pendaftaran, pemberkasan, maupun setelah diangkat sebagai CPNS/PNS, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu berhak membatalkan kelulusan serta memberhentikan status sebagai CPNS/PNS.
  6. Keputusan Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun Anggaran 2018, bersifat MUTLAK dan tidak dapat diganggu gugat.
  7. Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

 

Baturaja,  20  Oktober 2018

PANITIA SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

PEMERINTAH KABUPATEN OGAN KOMERING ULU KETUA,

dto

Dr. Drs. H. ACHMAD TARMIZI, S.E., M.T., M.Si.

 Pembina Utama Madya / IV.d

NIP. 196606091995121001