PESERTA GELAR TTG XIV PENUHI 60 STAND di GOR

Lomba Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XIV Tingkat Provinsi Sumatera Selatan akan diselenggarakan di Gedung Olahraga Kabupaten Ogan Komering Ulu pada 25-29 Juli 2018. Pada gelaran yang diselenggarakan kali ini, Dinas PMD Provinsi Sumatera Selatan mempercayakan Kabupaten Ogan Komering Ulu sebagai tuan rumah.

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ogan Komering Ulu Drs. AHMAD FIRDAUS, M.Si, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin akan hadir dan membuka Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XIV Tingkat Provinsi Sumatera Selatan. Dan dari sebanyak 60 (enam puluh) stand yang disiapkan oleh panitia Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XIV Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, 17 stand yang berada didalam GOR diisi oleh peserta dari seluruh Kabupaten/Kota dalam Provinsi Sumatera Selatan, sedangkan sisanya ditempati oleh berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta yang berasal dari Kabupaten Ogan Komering Ulu   yang menjadi peserta Pameran Produk Industri Kecil dan Menengah serta Promosi Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kabupaten Ogan Komering Ulu  Tahun 2018.

Rentang 25 hingga 29 Juli, setiap malam akan diisi oleh berbagai pertunjukan dari peserta pameran di panggung utama yang ditujukan untuk menghibur masyarakat Kabupaten OKU, tutup Firdaus.