RAPAT TEKNIS KOMINFO SE-SUMATERA SELATAN

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika mengikuti Rapat Teknis Komunikasi dan Informatika se-Sumatera Selatan dengan tema “Menjembatani kesenjangan, mengentaskan kemiskinan” yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Selatan, Selasa 14 Februari 2017 di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Terkait dengan rapat tehnis tersebut juga dilakukan uji coba teleconference termasuk Kabupaten Ogan Komering Ulu sebagai peserta bersama 6 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Selatan antara lain Musi Rawas, Banyuasin, Lubuk Linggau, Prabumulih dan Ogan Komering Ilir.

Uji coba metode teleconference dipandu langsung oleh Farhat Syukri, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Selatan, yang langsung berkomunikasi dengan Plt. Sekda Provinsi Sumatera Selatan, Drs H Joko Imam Sentosa, MM.

Untuk Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu sendiri, teleconference diwakili oleh Pirdaus Roni, SE, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika yang sukses berinteraksi melalui media video call dengan para peserta rapat di Kabupaten/Kota lainnya se-Sumatera Selatan.

Pirdaus Roni, SE menuturkan bahwa agenda seperti ini dengan didukung tehnologi yang sudah dipergunakan tadi sangatlah berguna untuk menunjang percepatan penyampaian informasi bidang pemerintahan antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan. Harapan kedepannya metode teleconfrence seperti ini juga dapat dikembangkan di Kabupaten Ogan Komering Ulu, guna menunjang penyampaian informasi oleh Bupati kepada para Kepala SKPD dan Camat. (ftr)

Komentar anda !!!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*