ASN PEMKAB OKU BERSAMA MASYARAKAT MENYEMARAKAN HUT KORPRI KE-48 TAHUN 2019

Sekda OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi.,M.H., Dalam Rangka Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri Ke-48 Tahun 2019, Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Staf Honorer lingkup Pemerintah Kabupaten OKU berbaur dengan masyarakat mengikuti Kegiatan Jalan Sehat Yang Berlangsung di Di Taman Kota Baturaja ( Minggu, 24 November 2019). Peserta jalan sehat dilepas langsung olek Sekda Kab OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi., MH., dengan mengibarkan bendera start. Peserta jalan sehat menempuh rute dari Jln. Gajah mada (Depan Gedung DPRD OKU) melewati Simpang Tiga Ramayana Jembatan Ogan 3 terus memutar Pasar Pucuk Jln Serma Zakaria dan kembali lagi Jln. Gajah mada depan gedung DPRD OKU/Taman Kota Baturaja.

Dalam sambutannya Sekda OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi.,M.H., berharap dengan momentum HUT Korpri Ke-48 Tahun 2019 ini menjadi awal yang positif bagi anggota Korpri Pemkab OKU dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses perlu kita ketahui bersama tanggal 29 November itu adalah hari puncak HUT Korpri yang Ke-48 oleh karenanya pada kesempatan ini mengharapkan kepada seluruh ASN yang ada di Kab OKU dapat mengikuti Upacara HUT Korpri di Taman Kota. Ini adalah rangkaian dari hari ulang tahun Korpri yang di mulai dari penanaman pohon penghijauan beberapa waktu yang lalu kemudian kegiatan sosial donor darah dan anjangsana ke panti asuhan dan puncaknya tanggal 29 November nanti kita melaksanakan Upacara HUT Korpri dilanjutkan dengan Ziarah Taman Makam Pahlawan.

Usai jalan sehat dilaksanakan senam bersama dan peserta dihibur dengan berbagai hadiah doorprize. Disediakan berbagai hadiah menarik bagi yang beruntung mulai lemari kulkas, sepeda, mesin cuci, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya.(Humas_OKU)