DPC LSM GANN MELAKUKAN AUDIENSI DENGAN WAKIL BUPATI OKU

Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar, S.H, MM menerima audiensi DPC LSM GANN Kabupaten OKU, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati OKU (Senin, 9/9/2019).

Sementara Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar, S.H, M.M, memberikan apresiasi dan sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan LSM GNN ini. Beliau mengatakan bahwa bahaya darurat narkoba ini sudah semakin parah, karena bukan lagi tingkat kabupaten bahkan sudah masuk ke pelosok pelosok pedesaan. Kita ketahui bahwa narkoba sangat merusak generasi bangsa yang harus kita perangi bersama, narkoba bisa menghancurkan segala galanya untuk kehidupan masyarakat.
Lanjut Wakil Bupati OKU mengucapkan dengan adanya LSM GNN ini jangan hanya sebatas sini saja, maka ciptakanlah suatu program kerja yang dapat membantu koordinasi guna mendukung bahaya pengunaan narkoba dan mencegah peredaran nya di bumi Sebimbing Sekundang.

Dalam pertemuan ini Ketua LSM DPC. GANN Kab OKU Yetty Asmara Yani melaporkan, bahwa tujuan Audiensi GANN Kab OKU sekaligus
memperkenalkan para pengurus GANN Kab OKU dan sudah dilaporkan ke Kesbangpol Kab OKU serta telah berkoordinasi dengan Polres OKU. Kami berterima kasih sudah diterima dan mensupport program kerja DPC GANN Kab OKU.

(Humas&Protokol Pemkab OKU)