KOMINFO KABUPATEN OKU MELAKUKAN PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA DENGAN PT. IMQ MULTIMEDIA UTAMA/ANTARA DIGITAL MEDIA

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten OKU H. Yanius Zulvarino, S.E, M. Si melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) dengan Managing Director PT. IMQ Multimedia Utama/Antara Digital Media Drs. Darmadi, MM di Wisma Antara Jakarta, Rabu (9/10).
Kerjasama ini bertujuan untuk membangun dan memanfaatkan Antara Digital Media yang merupakan kanal distribusi berita dan informasi LKBN Antara menggunakan teknologi media digital indoor (TVC) dan (Videotron) yang akan dipasang di lokasi lokasi strategis di Kabupaten OKU.
Kabupaten OKU dapat menyampaikan program kerja dan pesan-pesan kepada masyarakat serta mensosialisasikan potensi daerah tidak hanya di Kabupaten OKU tetapi juga ke daerah lain di Indonesia bahkan mancanegara melalui Antara Digital Media.
Dalam sambutannya Yanius mengatakan Kabupaten OKU sangat menyambut baik kerjasama ini, “saya berharap kerjasama ini segera diwujudkan”, ujar yanius.
Hadir mendampingi Kadin Kominfo Kabupaten OKU, Kabid Aptika Al Adri Nova Gusandi, ST dan Kasi Keamanan Informasi, Dede Fernandez, S.Sos.